oleh

Waspadaki’ Konfirmasi Corona di Luwu Utara, Muncul Lagi 3 Warga Sukamaju Selatan

-News-13 views

LEPONGANNEWS, LUWU UTARA – Lonjakan kasus Corona Virus kembali terjadi di Desa Mulyorejo lorong 7B Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel).

Berdasarkan data pantauan corona virus-19 pada Sabtu 5 Februari 2022 tercatat terjadi lagi kasus konfirmasi 3 warga Kecamatan Sukamaju Selatan.

Sehingga menambah total kasus konfirmasi di Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara, tercatat sebanyak 3414 orang, diisolasi mandiri 3 orang, di Swab 7 orang, di Rapid Antigen 30 orang dan sembuh 3292.

Hal tersebut disampaikan I Komang Krisna Juru Bicara (Jubir) Satgas Percepatan Penanganan Corona Virus di Bumi Lamaranginang pada media ini via whatsapp.

Dengan adanya kasus yang ada ini, maka Pemerintah Kabupaten Lutra pun tempat t. merawat pasien corona dengan isolasi mandiri.

”Warning kasus muncul lagi di Desa Mulyorejo Kecamatan Sukamaju Selatan, maka kita mengimbau kepada seluruh warga Bumi Lamaranginang untuk tetap taat dan patuh pada protokol kesehatan dan ikut imunisasi corona,” pungkas Kepala Bidang (Kabid) Pencegahan dan Pengendalian Penyakit pada Dinas Kesehatan Kapupaten Luwu Utara Komang panggilan akrabnya.(yustus)

Komentar