oleh

TNI Angkatan Darat Karya Bakti Sinergitas Pemda dan Masyarakat

-News-16 views

Lepongannews.com-Luwu Raya – Kegiatan Karya Bhakti dan Sosial TNI Angkatan Darat Koramil 1403-11/Masamba di Jumat Bersih dan Jumat Berkah

diikuti personil, Kesbangpol, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Keuangan, Ketua Persit KCK RantingXII Masamba daS anggota. Sebagai penanggungjawab Pabung Luwu Utara, merangkap wakil sementara Danramil 1403-11 Masamba, Kapten CBA Marten Luter R, SE.

Karya bakti tersebut bertempat di Masjid Agung Syuhada dan Monumen Masamba Affair perempatan empat Kelurahan Bone Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan, Jumat 25 Agustus 2023 kemarin.

Hal terdebut disampaikan Pabung 1403 Palopo, Kapten CBA Marten Luter R pada media ini via whatsapp pada media ini.

Untuk membangun soliditas yang kokoh dengan pemerintah daerah dan komponen masyarakat, Koramil 1403 -11 Masamba melaksanakan serbuan teritorial melaksanakan Karya Bhakti membersihkan masjid dan Monimen Masamba Affair, dan dilanjutkan bakti sosial untuk memberikan kebutuhan dapur bagi warga yang kurang mampu, tukang becak yang cacat, duda dan janda tua yang hidup sebatang kara.

Dengan kegiatan tersebut, diharapkan tujuan ini dapat terwujud, hubungan antara prajurit TNI, pemerintah daerah dan masyarakat semakin harmonis yang berlandaskan pada semangat gotong royong untuk bersama-sama membangun negara kita tercinta Indonesia,” sebut Perwira Penghubung Luwu Utara.

” Selain itu Marten Luter juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatannya,” pesan Pabung. (Megasari/Yus)

Komentar