oleh

Dipelosok Alam Cell Buka Service HP semua Merk dan Bergaransi

-News-45 views

Lepongannews.com-Luwu Raya – Di Era canggih ini, manusia dituntut untuk bersahabat dengan alat komunikasi seperti telepon pintar atau smartphone. Hal itu menyebabkan permintaan alat komunikasi semakin meningkat.

Handphone atau sejenisnya merupakan alat wajib yang harus ada pada setiap individu. Namun apa jadinya apabila handphone tersebut tidak berfungsi secara total atau rusak?

Hal tersebut diutarakan seorang pemuda Alamsyah, tinggal di pelosok Desa Kalotok Kecamatan Sabbang Selatan Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan, bahwa dia buka service handphone segala jenis merk dan bergaransi kecuali jatuh dan pecah layar.

” Alamsyah, membuka tempat service hanphone karena salah satu jasa yang bisa dikatakan akan selalu dibutuhkan oleh masyarakat. Maka dari itu, Ia membuka usaha service Handphone segala merk dan bergaransi, ini dinilai sangat tepat pada saat sekarang, datang service Handphone anda di ‘Alam Cell’,” sebutnya pada media ini, Rabu 20 September 2023 malam.

Alam menuturkan bahwa, keterampilan pastinya menjadi modal utama yang harus dimiliki untuk menjalankan usaha service Hp ini. Bagaimana menarik konsumen dan memberikannya layanan yang memuaskan ditentukan kemampuan memperbaiki gadget yang mengalami gangguan.

Secara langsung jika kita memiliki tingkat kemampuan yang tinggi dalam memperbaiki Hp, ini juga dengan sendirinya akan mengatasi persaingan antar usaha atau kompetitor di kota-kota seperti Palopo dan Maeamba.” Saya awalnya menerima service Handphone dari yang ringan-ringan hingga Hp yang mati total.

“Di temani satu tehnisi asal Bua Kabupaten Luwu bernama Sandy Pratama, ksmi setiap harinya bisa menservice Handphone 3 hingga 10 hp perhari, setiap hari pasti ada orang yang service Handphone kesini,” sebutnya lagi.

Dia juga menambahkan, banyak pengguna handphone di pelosok yang tidak mengerti tentang kerusakan yang ada pada gawai yang dimiliki, sehingga peluang usaha jasa servis ini masih memiliki prospek yang cukup bagus selama handphone masih digunakan sebagai alat komunikasi.

“Sekarang kan, tambahnya orang itu tidak bisa jauh dari yang namanya handphone, kalau handphone rusak pasti mereka bingung dan mencari tukang service yang cepat, makanya pelayanan yang kami berikan cepat dan berkualitas, seraya menambahkan, bila handphonr kalian rusak bawa ke Alam Cell Desa Kalotok dan hubungi mobile 0813 5551 8756,” jelasnya. (Mega/Yus)

Komentar