oleh

Bhabinkamtibmas AIPTU Gervasius Melayat di Rumah Duka Warga Binaan

-News-27 views

Lepongannews.com-, Luwu Raya – Sudah menjadi kewajiban anggota Polisi yang bertugas langsung ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat baik tenaga maupun pemikiran bahkan mendatangi rumah warga yang berduka.

Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Bhabinkamtibmas Desa Buangin Kecamatan Sabbang Selatan Luwu Utara Sulawesi Selatan, AIPTU Gervasius TBM menyempatkan diri untuk datang melayat ke rumah duka warga binaannya yang meninggal dunia, di Dusun Rante Bone berdama Kepala Dusun dan Kepala Desa Buangin, Kamis 9 November 2023.

“Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas, namun juga sebagai sesama ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa. Sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan berbagi duka sesama keluarga yang meninggal, serta mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhir,” sebut Gervas panggilan akrab Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Sabbang IPTU Gustan, SH mengapresiasi anggotanya yang turun di tengah masyarakat saat ada yang berduka, karena hal tersebut sangat membantu untuk memberikan semangat keluarga almarhum yang sedang mengalami duka dan sudah menjadi keharusan bagi Bhabinkamtibmas apabila ada kedukaan di wilayah binaannya maka menjadi prioritas.

Kehadiran anggota Polri ditengah-tengah warga yang sedang berduka menunjukkan bahwa anggota Polri juga bagian dari masyarakat.

Pewarta: Mega/Yustus

Komentar