oleh

Ombas Berharap Usai BKPSDM gelar Bimtek Seleksi PPPK bagi TKD, Berdampak Positif Bagi Calon PPPK.

-News-26 views

LeponganNews,—Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia gelar bincang bincang sekaligus memberikan bimbingan teknik bagi Tenaga Kontrak Daerah(TKD) yang akan mengikuti seleksi PPPK T. A 2024.

Kegiatan ini di pusatkan di Kantor Kecamatan Sanggalangi’ yang antusias di ikuti oleh ratusan TKD baik di Dinas, Badan, Guru, maupun di tingkat Kelurahan/Desa di 4(empat) Kecamatan yakni Buntao, Rantebua, Kesu’ dan Sanggalangi’.

Bupati Toraja Utara, Yohanes Bassang atau akrab disapa Ombas berharap Tenaga Kontrak Daerah(TKD) Kabupaten Toraja Utara bisa lolos dalam seleksi Calon PPPK T.A 2024.

“Harapan saya supaya mereka lulus semua, ok trimah kasih,”ungkapnya. Rabu, (11/9/2024) .

Ombas menyebutkan dirinya meminta BKPSDM untuk membimbing para calon PPPK Toraja Utara yang akan mengikuti seleksi di Kota Makassar kedepannya agar para calon dapat melakukan pengisian aplikasi dengan benar.

“Saya minta pihak Kepegawaian untuk membimbing mereka supaya pada saat mengikuti tes itu, tidak salah mengisi, jangan sampai hanya mengisi nama sudah salah, apalagi menjawab soal, setidaknya ada gambaranlah,”ujar Ombas.

Ombas juga berpesan dan mengingatkan untuk mengikuti kegiatan dalam keadaan tenang olehnya itu harap bisa hadir di kota makassar dua hari sebelum kegiatan di mulai.

Dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan gambaran bagi para TKD terkhusus bagi yang pertama kali mengikuti seleksi dan juga bagi TKD yang sudah tua.(*) jrn.

Komentar