oleh

Ratusan Pendukung Hadiri Silaturahim dan Pengukuhan Relawan SMART

-News-25 views

Lepongannews.com, Luwu Raya – Ratusan pendukung pasangan calon Bupati Suaib Mansur dan Triyono Kusnan dengan tagline SMART, padati kegiatan silahturahim sekalugus pengukuhan relawan SUMANTRI (Suaib Mansur-Triyono Kusnan) yang digelar dirumah di Desa Cendana Putih Kecamatan Mappedeceng, Jumat 25 Oktober 2024 malam kemarin.

Pasangan calon dengan nomor urut 3 tersebut menyambut hangat ratusan pendukungnya, baik itu kaum mlilrnial, emak-emak, ambe’-ambe’. Dalam acara pengukuhan yang dirangkaikan deklarasi oleh ratusan relawan milenial ini.

SMART juga menyampaikan program-program unggulan mereka yang akan dijalankan jika dipercaya memimpin Kabupaten Luwu Utara tahun 2025-2030 kedepan.

Calon bupati Luwu Utara yang penampilannya sederhana, menekankan pentingnya peran generasi milenial, mengambil bagian terutama yang berasal dari kalangan intelektual, dalam menentukan masa depan Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara kedepan.

“Generasi milenial yang didominasi kaum intelektual memiliki peran besar dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. Para praktisi, akademisi, dan kaum terpelajar harus mulai memberikan sumbangsih pemikiran mereka dalam kepemimpinan di Kabupaten ini. Saatnya kaum intelektual mengambil peran itu, dan sekarang adalah waktunya,” ujar Suaib yang pernah menjabat Kadis PUPR.

Ditempat yang sama warga Cendana Putih turut memberikan semangat kepada para anggota tim relawan SUMANTRI. Ia mendorong para pemuda untuk tetap berkomitmen memenangkan pasangan ini dalam pemilihan Bupati Luwu Utara yang akan berlangsung pada 27 November 2024.

“Dengan semangat dan dukungan yang semakin solid, pasangan Suaib Mansur dan Triyono Kusnan optimis dapat meraih kemenangan di Pilkada mendatang,” sebutnya.

Sementara Triyono Kusnan, pada sambutanya mengatakan bahwa, ketika kami terpilih. Terutama kepada kaum milenial saya mengajak agar bersama sama untuk mengawal dan membangun Luwu Utara. Kami tidak akan tinggalkan kalian. Karena peran aktif kaum milenial sangatlah penting dan di butuhkan.

“Berikan masukan atau ide ide kepada kami untuk kemajuan Luwu Utara. Karena masa depan Luwu Utara ada di tangan kalian kaum milenial. Kalianlah pemimpin masa depan Bumi Lamaranginang dan Luwu Utara ini adalah Indonesia mini,” jelas Triyono.

** Bennyus

Komentar