oleh

Babinsa Koramil 1403-09 Sabbang Pembina Upacara di SMA, Marjun Ajak Siswa Masuk TNI AD

-News-24 views

Lepongannews.com-, Luwu Raya – Babinsa Koramil 1403-09 Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Serda Marjun, melaksanakan upacara di SMA Negeri 5 Sabbang, Kelurahan Marobo Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan, pada Senin 18 September 2023.

Dalam arahannya sebagai pembina upacara, Serda Marjun menjelaskan bahwa, siswa hindari pergaulan brbasywng dapat merusak nsma sekolah, individu dan keluarga,jangan melakukan tindakan anarkis di sekolah dan diluar sekolah, hormati guru kalian dan guru lain bila bertemu serta patuhi aturan di sekolah.

“Serta, jangan lakukan pembulian kepada sesama pelajar dan pemalakan, siswa yang pakai motor patuhi lalulintas dan jangan ngebut di jalan raya serta siswa siswi yang lulus nantinya bisa koordinasi dengan babinsa yang ingin mendaftar masuk TNI AD,” jelas Serda Marjun.

Himbauan ini kepara siswa-siswi SMA Negeti 5 Luwu Utara untuk dipatuhi supaya kaluan bisa membanggakan orang tua dan sekolah.

Menurutnya, masa SMA merupakan masa dimana anak-anak menentukan masa depan mereka, setelah lulus mereka harus melanjut kemana. Jadi, pada kesempatan ini juga kita dari pihak Koramil memberikan sosialisasi untuk masuk menjadi anggota TNI nantinya. (Mega/Yus)

Komentar