oleh

Bupati Toraja Utara Berhasil Menandatangani, Berita Acara Serah Terima Permohonan, program Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrim P3KE, Di Jakarta

-News-92 views

Lepongan News.com-Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang. SE., M.,Si hadir bersama dengan kepala daerah se-Indonesia dan mendengarkan langsung pengarahan Presiden RI Ir.Widodo, di ruang Cenderawasih Jakarta Convention Center, Kamis (29/09-2022)

Didalam arahan Presiden RI, terdapat ada 3 poin penting diantaranya, mengenai pengendalian inflasi di daerah, tindak lanjut aksi afirmasi bangga buatan Indonesia, dan pembahasan mengenai penasaran, percepatan, dan penghapusan kemiskinan ekstrem.

Sebelum mendengarkan arahan dari Presiden Jokowidodo , Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang menyempatkan diri bertemu dengan pihak Kementrian Koordinator bidang Pembangunan Manusia
dan Kebudayaan serta berkesempatan menadatangani berita acara BAST (berita acara serah terima ) permohonan data P3KE untuk target sasaran program percepatan penghapusan kemiskinan ekstrim.

Marissa Koordinator Wilayah Sulawesi tim Penanggulangan Kemiskinan Kemenko PMK, mengatakan bahwa beliau sangat  berterimakasih dan mengapresiasi Bupati Toraja Utara yang disela kesibukannya masih  menaruh perhatian kepada penanggulangan kemiskinan ekstrim dengan selalu mengupdate data dan proaktif menyambut program bantuan dari Pemerintah Pusat.jelas Marissa. (*)

Komentar