oleh

Dandim 1414 Tana Toraja, Pimpin Acara 17 Prajurit Naik Pangkat

-News-4 views

 

Lepongan news.com-Toraja – Sedikitnya 17 Prajurit Kodim 1414/Tana Toraja pada 3 Oktober 2022 menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Mereka yang naik pangkat itu terdiri dari 9 Tamtama dan 8 Bintara yang bertugas di jajaran Kodim 1414/Tana Toraja, ada yang dari Serda naik menjadi Sertu dan seterusnya.

Dandim 1414/Tator Letkol Monfi Ade Chandra mengatakan bahwa, kenaikan pangkat setiap prajurit tidak begitu saja.
” Kenaikan pangkat ini tidak otomatis begitu saja, tetapi melalui proses penilaian dan perjuangan yang panjang,” sebut Dandim 1414/Tator Letkol Inf Monfi pada media ini via whatsapp, Selasa 4 Oktober 2022.

Penilaiannya tidak saja, hanya dari segi kinerja tetapi juga dari kemampuan jasmani dan kesehatan. Sehingga apapun yang telah dicapai saat ini merupakan suatu prestasi dari anggota yang naik pangkat.

Monfi juga mengingatkan anggotanya untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan berolahraga, karena dengan begitu kesehatan juga akan tetap terjaga dan dengan berolahraga tubuh juga akan lebih sehat.

Tak lupa Dandim 1414/Tator juga menyampakan terima kasihnya kepada keluarga/isteri dari prajurit yang naik pangkat, karena selama ini sudah membantu dan mendampingi suami masing-masing dalam melaksanakan tugasnya, sehingga suami bisa bekerja dengan baik.

Unruk diketahui hadir dalam acara kenaikan pangkat tersebut yakni, para Danramil, PNS Kodim, Ketua KCK Cabang XLI beserta anggota yang naik pangkat.(megasari)

Komentar