oleh

Forkopimcam Sabbang dan Sabbang Selatan, Kunjungi Mako Koramil 09 Sabbang, Wujud Sinergitas pada HUT Ke 77 TNI

-News-7 views

Lepongan news. Com-Luwu Utara – Jajaran Forkopimcam Kecamatan Sabbang dan Sabbang Selatan bersama Personil Polsek Sabbang dipimpin Camat Sabbang Sitti Kidar dan Camat Sabbang Selatan Syahrudin dan Kapolsek Sabbang IPTU Gustan.

Forkopimcam datangi Markas Komando (Mako) Koramil 1403-09/Sabbang, untuk memberikan surprise dalam rangka HUT Ke 77 TNI, sekaligus untuk mempererat dan meningkatkan sinergitas antara Koramil, Polsek dan Pemerintahan Kecamatan Sabbang dan Sabbang Selatan Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis, 6 Oktober 2022.

Kedatangan Kapolsek Sabbang bersama personil bersama kedua Camat dan jajarannya diterima langsung Danramil 09/Sabbang Kapten Inf Tamsil beserta anggota Koramil 09/Sabbanb Kodim 1403/Palopo.

Acara Silahturahmi yang dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng, berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

IPTU Gustan Kapolsek Sabbang dan Camat Sabbang Sitti Kidar, Camat Sabbang Selatan Syahrudin mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 77 Tahun 2022.

” Semoga TNI semakin profesional dalam menegakan kedaulatan negara untuk mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), serta melindungi segenap bangsa dan seluruh rakyat Indonesia, Dirgahayu TNI ke 77 Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang,” ucap mereka bertiga.

Sementara itu Kapten Inf Tamsil menyampaikan terima kasih kepada kedua camat dan Kapolsek Sabbang beserta jajarannya. Ini merupakan salah satu bentuk kekompakan TNI-POLRI dan Pemerintahan di wilayah Kecamatan Sabbang dan Sabbang Selatan Kabupaten Lutra, yang juga sarana untuk mempererat tali silaturahmi.(megasari/yus)

Komentar