oleh

Kunker ke Tiap Polsek, Ini Pesan Ny Endah Eko Suroso, Manfaatkan Lahan Kosong Untuk Pekarangan Pangan Lestari

-News-14 views

Lepongannews, Toraja Utara- Ketua Bhayangkari Cabang Polres Toraja Utara, Ny Endah Eko Suroso didampingi Wakil Ketua Ny Mety Marthen Buttu beserta pengurus mengunjungi Pengurus Bhayangkari Ranting di setiap Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Toraja Utara.


Hal tersebut disampaikan Ny Endah Eko Suroso melalui Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Toraja Utara IPTU Kusuma Tombolangi kepada media ini mengatakan bahwa, dalam kunjungan kerja (kunker) mulai tanggal 28 September hingga Jumat 30 September 2022 Polsek yang dikunjungi yakni, Polsek Rinding Allo, Sopai, Sanggalangi, Tondon Nanggala, Sesean, Sa’dan Balusu, dan terakhir Jumat 30 September 2022 di Polsek Rantepao.

Ketua Bhayangkari Cabang Polres Toraja Utara dalam penyampaiannya dihadapan pengurus dan anggota bhayangkari Ranting disetiap Polsek mengingatkan bahwa, setiap anggota bhayangkari selalu hidup sederhana dan bertutur kata dengan santun dan sopan.

” Kita sebagai ibu bhayangkari merupakan isteri dari anggota Polri harus berperilaku sopan dan santun dalam bertutur kata baik didalam lingkungan bermasyarakat dan tidak menunjukkan gaya hiduo mewah serta tetap rendah hati,” pesan Ny Endah.

Selain itu juga Ketua Bhayangkari Cabang mengingatkan untuk selalu bijak dalam bermedia sosial di era digital, intinya tidak melakukan yang dapat berdampak negatif pada organisasi bhayangkari mauoun pada institusi Kepolisian.

Dan seluruh ketua pengurus ranting harus memelihara Pekarangan Pangan Lestari (P2L). Dan dengan adanya Pekarangan Pangan Lestari (P2L) dapat mendukung program pemerintah yakni, ketahanan pangan nasional serta pemanfaatan lahan kosong yang ada di asrama
Polsek, sehingga menciptakan suasana yang asri dan sehat.

” Dengan adanya Pekarangan Pangan Lestari (P2L) dapat mendukung program pemerintah yaitu ketahanan pangan nasional serta Bhayangkari memanfaatkan lahan kosong yang ada di asrama tiap Polsek sehingga menciptakan manfaat serta suasana yang asri dan sehat” jelasnya.

Untuk diketahui, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Toraja Utara juga menyerahkan talih asi dengan bantuan sosial kepada warga sekitar yang tak mampu dalam hal ekonomi.(megasari)

Komentar