oleh

Polisi Harus Memiliki “Role Model” Melindungi Masyarakat, Ini Disampaikan Kapolres Lutra Jangan Main-Main Narkoba

-News-6 views

Lepongan news.com-Luwu Utara – Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri menyampaikan kepada sejumlah anggota di Polsek Baebunta, salah satunya Babhinkamtibmas, Selasa 4 Oktober 2022.

Hal itu disampaikan Kapolres Luwu Utara (Lutra) melalui Kapolsek Baebunta IPDA Neltiawati bahwa, menurut Galih Indragiri bhabinkamtibmas sebagai Polri yang tiap saat selalu berada di wilayah binaannya, harus memiliki jiwa tinggi untuk melindungi masyarakat dengan mengambil resiko tinggi untuk menghadapi gangguan kamtibmas dimasyarakat.

AKBP Galih Indragiri berharap, seluruh anggota kepolisian memiliki “role model” sebagai aparat penegak hukum yang berbakti dan melindungi masyarakat.

Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Bandung ini mengatakan bahwa, anggota kepolisian yang profesional modern dan terpercaya dengan meningkatkan kemampuan melalui pendidikan dan pelatihan, dan jangan main-main Narkoba.

” Karena yang rugi adalah pemakai tapi juga keluarganya. Dan saya tak segan-segan untuk menindak tegas personil yang terbukti, baik iti debsgwi pemakai atau pengedar,” tegasnya.(megasari/yus)

Komentar