oleh

SMPN 2 NANGGALA BERBENAH DIRI MERAIH PRESTASI.

Lepobganbulan News. Toraja Utara, – SMPN 2 Nanggala dalam perjalanan kurun waktu dua tahun yaitu tahun 2017 yang di nahkodai Kepala Sekolah Jeni Lukas.SPd yang di temui wartawan ,21/9/2019 mengatakan ” sejak tahun pertama 2018 sekolah kami mendapat juara 2 Adiwiyata se kabupaten Toraja Utara, setahun kemudian tahun 2019 berubah menjadi sekolah Adiwiyata Tingkat Propensi dan pada tahun sama keluar Surat Keputusan berubah status menjadi sekolah Model. “

Dengan berbenah diri kata Jeni Lukas di dorong rasa kebersamaan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab bersama dewan guru dan pegawai
dengan mengedepankan ke disiplinan dan mengutamakan ‘ PENINGKATAN MUTU dan PENGUATAN PENDIDIKAN KRAKTER “

Tidak berlebihan kalo kami katakan SMPN 2 Nanggala, sekolah bersih dan ramah lingkungan dengan taman bunga yang aneka warnah.

Selanjutnya kata Jerni Lukas, dalam hal tenaga pengajar kami masih kekurangan guru seni budaya serta bangunan laboratorium fisika.
Mengenai jumlah siswa kami sampai dengan bulan september 2019 sebanyak 152 siswa.
Dan untuk tahun 2020 SMPN 2 Nanggala akan melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK) yang sampai saat ini ketersediaan 4 unit komputer dan leptop yang sudah tentu akan tetap di upayakan lewat Ketua Komite Sekolah yang pro aktif memperhatikan kebutuhan sekokah.

Lanjut Jeni Lukas,sekolah kami ada tersedia Kantin bersih dengan menyiapkan menu lokal. Walaupun sekolah kami berada di pedalaman namun kami bisah membuktikan kerja nyata. Kunci Jeni Lukas. (Fred)



.

News Feed