oleh

SMPN 1 Sanggalangi Mengadakan Temu Pisah Kepala Sekolah Dan Guru

-News-17 views

Lepongan news  Toraja Utara–  keluarga besar SMPN 1 Sanggalangi” Lembang La’Bok Kecamatan Sanggalangi Toraja utara mengadakan acara Temu Pisah Kepala Sekolah dan Guru yang di adakan diruang kelas SMPN 1 Sanggalangi Jumat 11 February 2022.

Acara pisah sambut diawali dengan pembacaan doa bersama, serta sambutan-sambutan , namun  tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Pada Kesempatan itu Kepala Sekolah yang lama Ibu Adolfina Sandalayuk.S.Pd dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh dewan guru, komite sekolah dan berbagai pihak yang sudah membantu dalam mensukseskan semua program pendidikan selama berada di SMPN 1 Sanggalangi.

Sementara itu Bapak Drs. Aris Lintong. MM selaku Kepala Sekolah yang baru menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dan dukungan semua pihak di SMPN 1 Sanggalangi ini, untuk melanjutkan program-program kerja Kepala Sekolah lama yang belum sempat terealisasi. Ia pun optimis dengan kerja sama yang baik, serta saling bahu-membahu, diharapkan SMPN 1 Sanggalangi  akan lebih maju lagi dan menjadi salah satu sekolah favorit.”ujarnya

Sementara itu Wakil Dewan Komite, sekolah Toraja utara Anthon Gala menyampaikan sambutannya mengatakan babwa Pisah sambut seperti ini memang sudah menjadi hal biasa. Dengan adanya pergantian kepemimpinan tentunya harus didukung oleh semua pihak baik dari para dewan guru, Sekolah yang merupakan satu kesatuan yang harus bersinergi demi tercapainya tujuan dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan itu sendiri.

Tak lupa pula beliau mengucapkan selamat berpisah kepada Kepala Sekolah lama Ibu Adolfina Sandalayuk  dan terima kasih atas segala pengabdian selama berada di SMPN 1 Sanggalangi, semoga lebih sukses dan maju di Sekolah yang baru, yakni SMPN 2 Kesu’

Ucapan selamat juga disampaikan Beliau kepada Kepala Sekolah yang baru, Bapak Aris Lintong, agar bisa melaksanakan tugas dengan baik dan bekerja sama dengan semua pihak terkait demi terwujudnya mutu pendidikan yang lebih baik mulai dari segi belajar mengajar maupun peningkatan berbagai prestasi yang akan diraih kedepannya.

Hal senada diungkapkan oleh Kadis Pendidikan Bapak Yeremia TM Marewa. SE“Pisah sambut ini memang sudah menjadi hal yang terlalu berat bagi kita akan tetapi ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab yang harus kita jalani dan saya ucapkan selamat kepada bapak Aris Lintong  selaku kepala sekolah yang baru serta saya atas nama Kepala Dinas Pendidikan tidak lupa pula mengucapkan selamat pisah kepada Ibu Adolfina Sandalayuk semoga lebih sukses dan maju di tempat tugas yang baru,” ungkapnya.

Usai acara pisah sambut! Selanjutnya acara di isi dengan santap siang bersama.(*)

 

Komentar