oleh

Yunus Rombe Oppo’ Kembali Pimpin Lembang Salu Sarre Toraja Utara

-News-23 views

Lepongannews.com-Toraja – Panitia Pemilihan Kepala Lembang (Pilkalem) di Lembang (Desa) merampungkan rekapitulasi perolehan suara di Kantor Lembang Salu Sarre, Kecamatan Sopai, Kabupaten Torajs Utara (Torut), Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin 18 September 2023.

Hasilnya, Calon Kepala Lembang (Cakalem) Petahana Oppo’, Yunus Rombe unggul dengan perolehan suara 426 suara sementara rivalnya Andarias Batez’ mengantongi suara 209 dan MikabRombe hanya mendapat dukungan darinmasyarakat 51 suara.

Rahma Kadir Ponganan, selsku Ketua Pilkalem menyebutkan terdapat …. suara sah dan suara tidak sah sebanyak…….

“Jadi total pemilih yang menggunakan hak suaranya sebanyak ….?…..,” sebutnya.

Rahma Kadir Ponganan mengungkapkan bahwa, Yunus Rombe merupakan calon kepala lembang petahana yang telah menjabat selama………. periode.

“ Yunus Rombe menang lagi, jadi masuk …… periode setelah dilantik nantinya bersama Kepala Lembang terpilih lainnya,” sebutnya.

Sementara itu, Yunus Rombe mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada masyarakat Lembsng Salu Sarre yang masih memberi kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin di periode……. kalinya.

“Terimakasih saya ucapkan pada masyarakat Lembang Salu Sarre yang turut serta mensukseskan penyelenggaraan Pilkalem dan terima kasih pula kepada panitia pilkalem yang bekerja siang dan malam sehingga pilkalem berjalan dengan baik,” ucapnya. (Mega/Yus)

Komentar