oleh

Satuan Lalu Lintas Polres Toraja Utara Gelar Bakti Sosial, Peringati HUT Polantas ke 66

LEPONGANNEWS, TORUT – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 66 Polantas, Satuan Lalu Lintas Polres Toraja Utara (Torut), Polda Sukawesi Selatan (Sulsel), membagikan lima puluh paket bantuan sembako kepada masyarakat, Rabu 15 September 2021.

Kapolres Toraja Utara melalui Kasat Lantas AKP Semuel To’longan disampaikan Kasubbag Humas IPDA Agus Murtopo pada media ini via whatsapp (15/9) sore mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut menyasar masyarakat yang dinilai kurang mampu secara ekonomi.

Di waktu yang bersamaan, Kasat Lantas Polres Toraja Utara juga menyampaikan himbauan penggunaan masker yang ketat secara protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Kita bersama-sama dengan rekan-rekan lalu lintas, membantu masyarakat di wilayah Kabupaten yang berjukuk Bumi Pongtiku yang kurang mampu. Setidaknya, 50 paket sembako yang kita bagikan kepada masyarakat,” sebutnya.

Menurut Kasat Lantas, pembagian paket sembako tersebut, diberikan kepada komunitas tidak terorganisir pengguna jalan. Di antaranya, tukang ojek motor dan warga fakir miskin.

“Bakti sosial yang kita laksanakan hari ini adalah wujud nyata dari Polri, khususnya dari Polantas Polres Toraja Utara bagi masyarakat yang terdampak corona virus secara langsung,” terang Kasat Lantas AKP Semuel To’longan.

AKP Semuel juga mengingatkan kepada anggotanya untuk terus hadir memberikan pelayanan bagi masyarakat, karena keberadaan polisi harus benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.(megasari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed